hasil Pertandingan Arsenal Vs Chelsea 29 September 2012






Arsenal harus takluk di kandang sendiri atas tamunya Chelsea dalam laga lanjuta Liga Inggris di Emirates, Sabtu (29/9).


Di awal babak pertama, kedua tim sudah saling membuat peluang. Di menit ke-4, tendangan bebas David Luiz dari luar kotak penalti masih dapat ditangkap Mannone. Kemudian, akselerasi Gervinho di sisi kiri pertahanan Chelsea dilanjutkan umpan mendatar ke tengah yang disambut Santi Cazorla, namun tendangannya masih melambung diatas gawang.Abou Diaby menembak on-target dari luar kotak penalti, namun tembakannya berhasil diamankan oleh Cech.


Di menit 20, Chelsea mendapat free kick setelah Eden Hazard dilanggar di luar kotak penalti. Tendangan bebas yang diambil Juan Mata berhasil disambut secara cerdik oleh Fernando Torres. Penyerang timnas Spanyol itu memvoli pelan bola sambil dihalang-halangi Laurent Koscileny dan bola meluncur ke gawang Vito Mannone.


Tiga menit menjelang babak pertama usai Arsenal mencetak gol penyama kedudukan. Oxlade-Chamberlain memberikan umpan mendatar ke Gervinho di dalam kotak penalti. Setelah berhasil menguasai bola, penyerang Pantai Gading ini langsung menembak keras ke arah atas gawang yang tidak mampu dihadang Cech.


The Blues kembali unggul di menit ke-53. Mata melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalti dan bola meluncur deras ke arah gawang Mannone. Koscielny seharusnya bisa menghalangi laju bola, namun upayanya gagal dan tampak seperti gol bunuh diri.

Arsenal mencoba membalasnya lewat Lukas Podolski. Mendapat umpan lambung dari Kieran Gibbs, penyerang Jerman itu langsung melakukan sundulan keras. Namun, Cech masih mampu menepis bola dengan gemilang. Tak lama berselang Podolski digantikan oleh Olivier Giroud.

Masuknya Giroud dan Theo Walcott menambah daya gedor anak asuh Arsene Wenger. Di menit ke-70, Giroud hampir saja mencetak gol. Tendangan kerasnya membentur kaki David Luiz dan bola mengarah ke gawang. Tetapi, secara luar biasa Cech menepisnya dan hanya menghasilkan tendangan sudut.Tampak kedua tim saling jual beli serangan. Namun tampak Arsenal lebih mendominasi jalannya pertandingan untuk mengejar ketertinggalan. Sesekali Chelsea mengancam lewat pergerakan Victor Moses.

Di menit ke-83, tendangan bebas Cazorla langsung disambar sundulan Koscielny. Sayang sundulannya hanya membentur tiang gawang Cech. Gagal kembali usaha Arsenal untuk menyamakan kedudukan. Di injury time, Giroud hampir menyamakan kedudukan. Sayangnya, tendangann kaki kirinya tipis melebar di sisi kiri gawang Chelsea.


Baca juga Prediksi Bola dan Liga Inggris
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Iggris dengan judul hasil Pertandingan Arsenal Vs Chelsea 29 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-arsenal-vs-chelsea.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Sabtu, 29 September 2012

Belum ada komentar untuk "hasil Pertandingan Arsenal Vs Chelsea 29 September 2012"

Posting Komentar