Hasil Pertandingan Granada VS Celta 30 September 2012



                                                      Granada 2-0 Celta
Granada meraih hasil positif

Granada sukses keluar dari zona degradasi menyusul kemenangan perdana di Primera Liga Spanyol musim ini.

Granada menjamu Celta Vigo di Los Carmenes pada jornada 6, Minggu (30/9), El Grana unggul 2-1. Berkat kemenangan tersebut, pasukan Juan Antonio Anquelo kini naik ke urutan ke-16 dengan nilai lima, sedangkan Celta yang punya tabungan enam poin berada tiga peringkat di atas Granada.

Babak pertama baru memasuki menit ke-11 Granada berhasil mencetak gol melalui penalti Guillhelme Siqueira. Titik putih sendiri ditunjuk wasit menyusul pelanggaran Carlos Bellvis pada Gabriel Torje.Enam menit kemudian, Siqueira melepas assist untuk dituntaskan Torje dengan tembakan rendah dari jarak dekat.Namun belum berhasil menjebol gawang.

Pada menit ke-20 setelah striker Celta, Iago Aspas, sukses menaklukkan kiper Tono di bawah mistar El Grana lewat tendangan kaki kiri.Skor pun berubah 2-0 untuk granada.

Di babak ke-2 Celta berusaha mengejar ketertinggalan.Mereka menguasai pertandingan.Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Granada.

Baca juga Prediksi Bola dan Liga Spanyol

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Granada VS Celta 30 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-granada-vs-celta-30.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Minggu, 30 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Granada VS Celta 30 September 2012"

Posting Komentar