Hasil Pertandingan Osasuna Vs Levante 30 September 2012

                                                         Osasuna 4-0 Levante           

Osasuna meraih kemenangan penuh

Osasuna menggilas Levante empat gol tanpa balas di El Sadr, Senin (1/10) dini hari WIB.Ini adalah kemenangan mereka di Liga Spanyol musim ini.

Babak pertama berjalan sangat monoton.Tidak banyak serangan dari ke-2 tim yang membahayakan.Tendangan bebas David Timor sempat memaksa kiper Gustavo Munua meninju bola.Sedangkan Levante hanya mendapatkan satu peluang untuk mengancam pertahanan tuan rumah. Tendangan bebas Jose Barkero sempat membuat Andres Fernandez meregangkan badan. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.


Permainan Osasuna mengalami perubahan di babak kedua.Osasuna akhirnya bisa memecahkan kebuntuan mereka di menit ke-55. Tendangan Alvaro Cejuda menghantam tiang gawang. Bola muntah disambar Emiliano Armenteros, tapi dapat dihadang bek David Navarro. Armenteros kembali mendapatkan bola, dan akhirnya menjebol gawang Levante.1-0 untuk kemenangan Osasuna.Osasuna sukses menggandakan keunggulan di menit ke-82.Setelah Tendangan Joseba Llorent ditepis Munua, dan Roland Lamah langsung mengeksekusi bola muntah.Osasuna menambah pundi-gol di menit 89 melalui titik putih yang di eksekusi dengan baik oleh Timor.Pinalti tersebut diberikan setelah pelanggaran Juanfran terhadap Kike Sola.Juan 'Nino' Martinez akhirnya menggenapkan kemenangan Osasuna menjadi 4-0 di masa injury time.

Baca juga Prediksi Bola dan Liga Spanyol



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Osasuna Vs Levante 30 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-osasuna-vs-levante.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Minggu, 30 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Osasuna Vs Levante 30 September 2012"

Posting Komentar