Hasil Pertandingan Real Valladiod Vs Rayo Vallecano 30 September 2012

                                             Real Valladiod 6-1 Rayo Vallecano

Real Valladoid menang telak atas Rayo Vallecano

Real Valladoid melibas Rayo Vallecano 6-1 pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (30/9) petang.Rayo harus mengakui kehebatan tuan rumah.


Chori Domonguez mengejutkan publik Estadio Municipal Jose Zorilla ketika memanfaatkan umpan Adrian Gonzalez untuk membawa Rayo unggul lebih dahulu. Namun, dalam rentang 15 menit berikutnya, Valladolid membalas tiga gol.AdalahAlberto Bueno menyamakan kedudukan pada menit kesepuluh dan kemudian berturut-turut ditambah Manucho serta Oscar Gonzalez, masing-masing menit 13 dan 21. Tuan rumah menutup babak pertama dengan gol keempat yang disarangkan Antonio Rukavina, delapan menit sebelum turun.

Di babak kedua,Real Valladoid tidak mengendorkan serangan terbukti Oscar mencetak gol cepat untuk menambah pundi-pundi gol Valladolid. Kemenangan akhirnya dipastikan Manucho dengan menyelesaikan umpan Patrick Ebert di tiang jauh, empat menit sebelum waktu normal berakhir.6-1 menutup laga tersebut dan membungkam tim tamu.Dengan hasil tersebut Valladolid ke peringkat keenam dengan rekor tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

Baca juga Prediksi Bola dan Liga Spanyol

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Real Valladiod Vs Rayo Vallecano 30 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-real-valladiod-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Minggu, 30 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Real Valladiod Vs Rayo Vallecano 30 September 2012"

Posting Komentar