Hasil Pertandingan Sevilla Vs Barcelona 30 September 2012


                                                             Sevilla 2-3 Barcelona

Sevilla harus mengakui kehebatan EL Barca

Sevilla menjamu EL Barca 30 September 2012.Di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán — Sevilla.Pukul 3:00 AM WIB.Mereka harus takluk 3-2 dalam pertandingan yang dramatis.

Dari mulai pertandingan Barca langsung memperlihatkan permainan cantiknya.Mereka terus menyerang walau sebagai tamu.Di menit ke-13 kombinasi cantik antara Xavi, Fabregas dan Lionel Messi hampir membuahkan hasil, tembakan Messi masih berhasil ditepis oleh Andres Palop.

Namun, melalui serangan balik, Rojiblancos akhirnya berhasil membuat publik tuan rumah bersorak. Tembakan Medel berhasil dihalau oleh Mascherano namun bola mengarah ke Trochowski. Pemain asal Jerman tersebut kemudian melepaskan tembakan keras yang tidak mampu ditahan Victor Valdes.Selang beberapa menit Messi hampir mencetak gol namun halauan bek Hedwiges Maduro memastikan Sevilla tetap unggul.


Pada babak kedua, Sevilla melakukan serangan cepat yang berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Medel mengirimkan umpan terobosan yang matang kepada Negredo, dan striker andalan Sevilla tersebut dengan mudah menaklukkan Valdes yang merangsek maju ke depan.Lima menit berselang Fabregas memperkecil kedudukan seetelah tendangan nya dari luar kotak pinalti menjebol gawang.2-1 skor berubah.


Messi hampir saja menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas, tetapi Palop dengan luar biasa mampu menggagalkan sepakan Messi.Pertandingan menjadi panas Medel dan Fabregas terlibat adu mulut. Medel akhirnya mendapatkan kartu merah setelah dinilai menanduk Fabregas.

Keadaan tersebut di manfaatkan oleh Barca.Mereka melakukan serangan yang seporadis yang membuat Sevilla kewaDilahan.Menit ke-88, Fabregas mencetak gol keduanya untuk membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Gol tersebut sempat diprotes karena Thiago Alcantara melakukan handball terlebih dahulu.

Di menit injury time, Barcelona akhirnya memastikan kemenangan mereka setelah David Villa berhasil melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti yang tidak mampu dihalau Palop. Dengan hasil tersebut, Barcelona kokoh di puncak klasemen, sementara Sevilla tetap di posisi keempat.

Baca juga Prediksi Bola dan Liga Spanyol

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Sevilla Vs Barcelona 30 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-sevilla-vs-barcelona.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Minggu, 30 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Sevilla Vs Barcelona 30 September 2012"

Posting Komentar