Hasil Pertandingan Malaga Vs Real Betis 29 September 2012

                                                           Malaga 4-0 Real Betis

Malaga merangkak naik mendekati EI Barca


Malaga berhasil membungkam Real Betis di kandangnya sendiri dalam laga lanjutan Liga Spanyol 29 September 2012.Di Stadion La Rosaleda — Málaga.pukul 11:00 PM WIB.Dengan hasil tersebut Malaga melesat ke posisi runner-up.

Lga babak pertama baru berjalan 10 menit,Betis harus bermai 10 orang setelah kiper Casto Barriga diusir wasit setelah menjatuhkan Eliseu di kotak terlarang.Joaquin pun mengeksekusi pinalti tersebut dengan sempurna.1-0 Malaga memimpin.Di menit 28 giliran Javier Saviola yang mencatatkan dirinya di papan nama melalui sepakan yang tak bisa di jangkau sang kiper.2-0 Malaga menutup babak pertama.

Di babak ke-2 Betis mencoba bangkit,namun serangannya selalu gagal.Serangan dari tuan rumah tak henti hentinya meskipun mereka suda unggul 2-0.Tepatnya di menit ke-72 petaka menghampiri Real Betis.Adalah Antonio Amaya yang menjebloskan bola ke gawang sendiri.Situasi ini semakin membuat Betis tak berdaya.Dan benar saja,2 menit berselang Play maker Malaga belia Isco membuat pendukung panatik Malaga kembali bersorak.Setelah dia menggenapkan kemenengan Malaga menjadi 4-0.

Sampai pluit panjang di bunyikan skor tetap tidak berubah 4-0 untuk kemenangan Malaga.

Baca juga Prediksi Bola dan Liga Spanyol

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Malaga Vs Real Betis 29 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-malaga-vs-real-betis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Minggu, 30 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Malaga Vs Real Betis 29 September 2012"

Posting Komentar