Hasil pertandingan Paris Saint-Germain Vs Dynamo Kiev 19 September 2012

                                                    


                                            Paris Saint-Germain4 - 1Dynamo Kiev


                                                                                                                        September 19, 2012 1:45 AM WIB
                                                                                                                           Parc des Princes — Paris




  Laga perdana Liga Champions antara PSG Vs Dynamo Kiev  yang digelar di Parc des Princes, Rabu (19/9) dini hari WIB,di menangkan oleh tuan rumah PSG dengan kemenangan yang meyakinkan 4-1.

  Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dua eks AC Milan masing-masing mencetak satu gol, disusul Alex dan Javier Pastore.Sedangkan tim tamu sempat memperkecil lewat aksi Miguel Veloso.
 

 Dari menit pertama PSG terus menggedor pertahanan Dynamo Keiv,terbukti di menit 19 Zlatan Ibrahimovic membobol gawang Dynamo Keiv sehingga seluruh penonton bergemuruh.Selang 10 menit giliran Thiago Silva yang menggetarkan gawang Dynamo Keiv melalui corner yang di lanjutkan dengan tendangan yang mengarah ke pojok gawang.Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan PSG.

 Belum puas, PSG kembali menambah pundil gol mereka lewat aksi bek mereka yang lain, Alex, pada menit ke-32. Seperti halnya gol Thiago Silva, Alex berhasil memanfaatkan kiriman bola corner dari Clement Chantome untuk membuat babak pertama selesai dengan kedudukan 3-0.

Di babak kedua, tim tamu mencoba mengejar ketertingalan dan hanya mampu mencetak 1 gol dari Miguel Veloso 3 menit sebelum lga usai. Andriy Yarmolenko melayangkan umpan dari situasi tendangan penjuru, Veloso kemudian menyambutnya dengan tendangan keras dari sudut sempit. Tak punya banyak waktu, sementara kedudukan masih menunjukkan skor 3-1.

  Tapi di masa tambahan waktu lagi lagi PSG mencetak gol.Kali ini lewat Pastore yang melengkapi kemenangan tuan rumah. PSG pun mengklaim tiga poin pertama mereka di babak grup Liga Champions dengan kemenangan 4-1 atas Kiev.

Kemenangan ini membuat PSG berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan poin tiga. Sementara Kiev menempati posisi terbawah dengan poin nol.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Champions dengan judul Hasil pertandingan Paris Saint-Germain Vs Dynamo Kiev 19 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-pertandingan-paris-saint-germain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Selasa, 18 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil pertandingan Paris Saint-Germain Vs Dynamo Kiev 19 September 2012"

Posting Komentar