Hasil prtandingan Dinamo Zagreb Vs Porto 19 September 2012

vs
                                         
                             Dinamo Zegreb 0 - 2 Porto

 Dinamo Zagreb tidak bisa berbuat banyak saat dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya, Porto, 2-0, dalam laga pembuka Liga Champions.Porto mengawali laga dengan hasil positif.Bertandang ke markas Dinamo Zagreb di Maksimir Stadium, Rabu (19/9) dini hari WIB, Porto sukses memetik angka penuh setelah mempermalukan sang tuan rumah dua gol tanpa balas.

Porto menguasai jalannya pertandingan dari awal sampai akhir.Penguasaan bola 62%-38%,
Porto memecah kebuntuan mereka tiga menit sebelum kedua tim memasuki ruang istirahat. Lucho Gonzalez melepaskan tendangan terukur di tepi kotak penalti Zagreb untuk membawa Porto memimpin pertandingan di paruh pertama.



Memasuki babak kedua, masing-masing tim sama-sama punya peluang menciptakan gol, namun papan skor baru bisa berubah lagi jelang bubaran. Memanfaatkan umpan manis dari Atsu, tendangan kaki kanan Defour menjurus ke pojok kanan gawang tanpa dapat dicegah kiper Ivan Kelava. Gol terakhir itu pun menandai berakhirnya pertandingan.

Dengan demikian, Porto mengoleksi poin tiga dan menduduki posisi kedua klasemen Grup A di bawah PSG, disusul Zagreb di tempat ketiga dengan poin nol.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Champions dengan judul Hasil prtandingan Dinamo Zagreb Vs Porto 19 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prediksi-bolaliga.blogspot.com/2012/09/hasil-prtandingan-dinamo-zagreb-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kesehatan - Selasa, 18 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil prtandingan Dinamo Zagreb Vs Porto 19 September 2012"

Posting Komentar